7+ Aplikasi Pembobol WiFi Tanpa Root untuk Android 2020

Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar masyarakat sangat bergantung pada internet. Saking bergantungnya dengan internet, terkadang merasa kebingungan ketika tiba-tiba kuota menipis dan keuangan sedang tidak stabil. Nah, jika mungkin suatu keadaan tertentu mengharuskan Anda untuk menggunakan WiFi sekitar tapi tidak tahu kata sandinya, berikut ini ada 7 aplikasi pembobol WiFi yang bisa Anda manfaatkan melalui Android.

7 Aplikasi Hack WiFi Tanpa Root di Android

Aplikasi Bobol Password WiFi WPS WPA Tester

Rekomendasi aplikasi bobol WiFi yang pertama adalah WPS WPA Tester. Aplikasi ini dapat digunakan baik untuk Android yang telah rooting maupun yang belum. Jika sudah memasang aplikasi, silahkan pilih Check Wpa_cli dan juga Scan WiFi pada titik tiga di kanan atas. Tunggu beberapa saat kemudian akan muncul daftar WiFi, pilih yang memiliki tanda berwarna hijau dan klik Connect Automatic Pin, karena itu berarti WiFi dapat diakses menggunakan WPS WPA Tester.

WPSPIN

Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan WPSSPIN untuk membobol WiFi tanpa root. Caranya yaitu dengan membuka jaringan WiFi, kemudian pilih salah satu jaringan WiFi yang muncul. Setelah itu Anda akan dihadapkan 3 menu, silahkan memilih menu pertama. Lalu Anda akan diarahkan ke pengaturan, Anda bisa memilih WiFi yang sebelumnya terpilih lalu tekan Advanced Option. Terakhir pilih Pin From Access Point pada pilihan yang muncul. 

Tunggu beberapa menit dan Android Anda akan otomatis terhubung dengan WiFi yang tadi Anda pilih. Sayangnya, WPSPIN hanya bisa digunakan oleh beberapa Android dengan jenis tertentu.

WiFi Test

Rekomendasei pembobol WiFi ketiga adalah aplikasi WiFi Test. Aplikasi ini bisa digunakan oleh berbagai macam smartphone dengan cara yang cukup mudah. Tinggal mengunduh aplikasi dan memilih nama WiFi yang Anda inginkan, tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi Connect Succes dan Anda akan terhubung dengan koneksi internet tersebut.

WiFi Warden

WiFi Warden dikatakan sebagai aplikasi yang paling keren dan canggih untuk digunakan pada Android tanpa root. Cara menggunakanya juga cukup mudah, yaitu dengan memilih salah satu koneksi WiFi yang terhubung kemudian tap Connect using WPS lalu Calculate. Setelah itu Anda bisa memilih salah satu opsi dan tekan Try One Pin. Tunggu hingga ada notifikasi You Are Connected dan Anda telah berhasil terhubung.

AndroDumper

Aplikasi yang juga bisa digunakan untuk hack WiFi berikutnya adalah AndroDumper. Jika Android Anda memang belum root, Anda bisa memilih no root saat sudah menekan salah satu koneksi internet yang diinginkan. Pilih no custom pin lalu tunggu beberapa saat hingga proses scanning telah selesai. Jika sudah, Anda bisa menempel password di kotak network details.

Shellshock Scanner

Selain bisa digunakan sebagai pengaman kata sandi WiFi, ternyata Shellshock Scanner juga dapat digunakan untuk membobol WiFi. Bahkan aplikasi ini akan membantu Anda untuk mengetahui level keamanan dari jaringan tertentu. Fitur-fitur dari aplikasi besutan Zimperium ini juga terkesan lebih lengkap dan profesional.

WiFi Finder

Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mencari lokasi dengan sinyal WiFi yang terkuat sekaligus membobol password. Dalam menggunakan aplikasi ini, Anda diminta mengaktifkan fitur GPS untuk mengetahui lokasi Anda serta frekuensi dari WiFi yang akan Anda bobol. Ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang berada di daerah perkotaan dan dikelilingi banyak jaringan WiFi.

Itu dia 7 aplikasi pembobol WiFi terbaik yang bisa Anda gunakan di Android yang belum root. Kendati demikian, Anda harus tetap bijak dalam menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.